HATI-HATI !!! PENIPUAN ATAS NAMA M-KIOS

HATI-HATI PENIPUAN PULSA MURAH VIA SMS !!!
Harga pulsa serba murah dan sudah mulai ada yang memberikan harga Normal!!
Perhatikan!!

Penipuan yang mengatasnamakan M-kios, MANDIRI PULSA, MEGA PULSA
Segala sistem mereka tertata rapih, terlihat seperti server pulsa yang profesional dan meyakinkan.
Tetapi ternyata dibalik itu, HANYALAH PENIPUAN. yang mengatas namakan M-kios ataupun server-server pulsa lainnya.

Beberapa kali saya mengecek, mereka menggonta ganti rekening.
Jadi harap lebih berhati-hati dan waspada.
jangan tergiur tawarah harga pulsa yang murah.
Karena harga pulsa yang mereka tawarkan sangat murah dan harga flat.

Data sementara yang saya dapatkan :

MANDIRI;
- FERDI ASWAN
MANDIRI: 1370007208644

- IRWAN AFRIANDO
BCA: 1380261975


- LUKMAN ARIFIANTO
BCA : 1260553590

- RONAL SILALAHI
MANDIRI: 1230005586682

- DONI WALDI
BNI : 0168559149

- WANDI ANDIKA
bni 0190420298

- rek sarief tadjudin
088901037980530 bri

- saridewi
bni 0171226524

- suhendi saputra
0206097769

- DWI RAHMA
BCA 7150626271

- haikal firmansyah
054101006452508

- Haikal Firmansyah
Mandiri 1680000045532

- Coky ardiansyah
BNI 0192835767

- Herman ismail
BRI 092801001625508

- BAYU PRATAMA
REK MANDIRI 1160005997706

- AGUNG PRASETYO
REK BRI 051001015825509


- BUDI HERMAWAN
BRI 04270100180552

PRASETIAWAN, SE QQ
BRI 008101029528500

SANTI MARDJIN
1520012164907



Panji Ansari rek BNI 0208-5770-17
rek BNI 0208577017
nomor tlpn. 085881323999 or 021 85411999 or 021 27269111
ngakunya alamatnya di plaza semanggi Lt 2 Blok A no. 145

- MELIYANTI
bank BRI KRAMAT JATI INDUK JAKARTA,
No. Rek : 0931-0100-2791-501
No. Rek : 093101002791501

ERLANGGA
NO rek : 12230-10031-65505
NO rek : 122301003165505

RANGGA PRADANA
No.rek BCA : 0550519925


HUSNI HIDAYAT
REK 0213387394

M-TRONIK
no Rek mandiri : 1320011209583

FATUR YULIANTO
BRI : 008101029521508

MEGA RINA
NO. REK BCA : 4230245512


Andi Hermawan
Muamallat Indonesia : 9238636421

ARYO HARSONO
BCA : 3440280713


NOMOR hp yang digunakan terbilang nomor bagus.
085211111667
08999999455
02150666836
087888110852
087777707415
085281818126
08992525345
021 85411999
021 27269111
081998424373
087840009224
021-40302553
088808327278
08527638000
087876910008
087820008358
081806688358
087777707415
087777707423
087777084449
085211111814
08999999343
085211389999
08975261234
081998007672
08991552681
085711166620
085696513987
085397623980


Website : http://medicomcell.webs.com

Mereka akan mengakui kantor pusatnya di :

CENTRAL CELL;
PLAZA SEMANGGI
Lt.2 No.32, Blok B 144-145, jln jend.sudirman Kav 50, JAK-SEL. Tlp; 021-50666836

atau alamat lainnya???


tetapi ternyata semua itu PALSU !!!!!


HATI-HATI !!!




Dari : Melda .E

Sy mau menambah daftar penipu lainnya dgn modus SMS.

Ceritanya :
Sy mau infokan kpd teman2..skrg penipuan gk hanya lewat fb tp jg bs lewat SMS. Sy kmrn sbg korban SMS yg menawarkan harga pulsa yg murah drpd biasanya t4 sy blanja namanya CV. MANDIRI PULSA. Deposit awal min 100rb, alham ini masuk ke saldo sy dan trx lancar tp dipotong 50% katanya sbg jaminan toh nanti waktu isi saldo yg kedua akan dikembalikan.

Kmudian kmrn sy isi saldo kedua min 500rb. Alhamd jg masuk saldo tsb tp anehnya saldo sy banyak x bonus yg dkasih jd 8,5 jt. Sy bingung dan heran jg dan mulai curiga, kok isi saldo 500rb tp dpt 8,5 jt? Krn sy gk tau gmana cara balikinnya dan ada org yg beli pulsa ke sy ya sy jual aja pulsa 50rb dan 10rb. Mlmnya sy coba trx lg tp sms dkirim SMS katanya trx sy dblokir trus sy dsuruh hub call center KE 085285326444, trus langsung sy hub no tsb. Kata yg jawab nanti akan dlaporkan kpd atasannya, bsk pagi dia akan telp sy lg skitar jam 7 pagi dan gk usah lakukan trx dl katanya.

Emg pagi td sy ditelp sm yg punya no (call center MANDIRI PULSA). Katanya kalo bagian pusat salah isi saldo dan emg itu kesalahan yg gk dsengajanya. Krn kmrn jg ada yg isi saldo 7jt dr Kalimantan, tp udh dhub sm call center katanya saldo tsb blm masuk2 dan ternyata masuk ke saldo sy. Aneh kaaan??? Masa salah transfer saldo dgn nilai sbyk itu???

Dia (call center) punya 2 solusi. 1) Dia suruh sy transfer uang dgn sbanyak saldo tsb tp dia beri keringanan dgn 2 kali bayar, transfer pertama 50% aja kmudian stelah habis saldo yg 50% nanti sy dsuruh tranfer lg 50% lg biar totalnya jd 7jt.
Solusi 2) Kirimkan kartu hp sy ke kantor dia maka nanti uang sy yg 500rb tsb akan dtransfer ke rekening sy.

Utk solusinya pasti sy gk mau krn sy udh yakin ini penipuan. Trus dia marah2 ke sy katanya klo sy emg gk bs penuhi solusi nya maka sy akan dlaporkan ke polisi. Trus sy jg lawan dia silahkan sy jg bs mlaporkan kamu ke polisi. Debat2 kayak gt terdengar oleh suami sy trus dia rebut hp sy eeehhhh..si call center ini malah ngomong kasar dan kotor bgt. Akhirnya sy matikan aja pembicaraan tsb.

Sy harap share sy ini bs jadi pelajaran bwt teman2 dan jgn sampai tertipu lg. Ini biodata lengkapnya. Tks byk.

Nama : CV. MANDIRI PULSA
Alamat : PLAZA SEMANGGI LT.2 NO.32 BLOK.B 144-145
JL. JEND. SUDIRMAN, KAV.50 JAKSEL
Telp/HP : 021-30009000 / 085216075555
Rek BRI : AN ERWIN RAMDANI, SE
No hp lainnya 085216075555 - 085285326444 - 085215888872 - 085298829998


Satu hal yang perlu kalian ketahui, Server pulsa bisa mengedit-edit sistem.
Jadi walaupun ada kesalahan saldo/ deposite, Server bisa menarik deposito atau menambahkan deposito cukup sekali klik dan ketik.
Apabila server pulsa tersebut Benar dan Jujur, kalian cukup melaporkan.
Admin akan mengecek data-data.
Bila benar ada kesalahan sistem, mereka bisa perbaiki secara manual!


Laporan dari pembaca :

Panji Ansari rek BNI 0208577017
nomor tlpn. 085881323999 or
021-85411999 or 021-27269111
HERMAN ISMAIL 082114513555
Rek BNI a.n Ibu Buruk Ainun Habibah
085217715092
081998251914
BRI KRAMAT JATI INDUK JAKARTA, No. Rek : 093101002791501
ERLANGGA NO 122301003165505
Panji Ansari rek BNI 0208577017
nomor tlpn. 085881323999 or 021-85411999 or 021-27269111

1) BNI 0209432355 a/n HERMAWAN
2) BRI 011601051664507 a/n JOHAN VERONIKA
3) MANDIRI 1320011201804 a/n FAUZAN SETIAWAN
4) BCA 5720536830 a/n BUDI SUHERMAN

eko saputro
BNI - 0203600316
BRI - 053801023377506
BCA - 0550624702
NO TELP : 085228902333 , 0213869977


1. PT. M KIOS Jl. Jend Sudirman No. 86A - 88A KAV 12 Kebayoran JAK-SEL Tlp 021 - 3869966 flx 021 2884885 HP 085890980852/ 087888110852 / 087775088 652 yang di tawarkn 5.000 = Rp. 4.500 dst , MASTER rP. 3.750.000 saldo AKTIF rP. 5.000.000.000 (menari banget nih..hehehe) BCA a/n RANGGA PRADANA BNI a/n MULYONO

2. PT. MARCENTRAL CELL yang di tawarkan V5 = 4500 dst HP 085343610524 / 081998251914

3. MEDICOMCell (ROXY PLAZA) Lt 2 No. 27 Blok B 004 - 006, JL ROXY Plaza Kav 17, JAKPUS Telp 021 50315217 HP 087875227778

4. ROXI MAS Jl KH HASYIM ASHARI Blok A2 KAV I NO 27 /28 / 29 JAKARTA 10259 telp 021 30009000 HP 085298858887 / 087840811888

92 komentar:

UANG.....UANG.......UANG mengatakan...

BETUL... PENIPU... PEMBOHONG.... saya dapat sms dari 08975266866 yang mengatasnamakan MKIOS, menawakan pulsa murah. dan disuruh daftar ke 08999999455. saya memang sempat mendaftar dan mendapatkan pin. HATI-HATI teman-teman..!!!!!

nofhan mengatakan...

hampir aja... selain lukman arifianto, ada WANDI ANDIKA bni 0190420298
thanks infony

Fitri mengatakan...

Terima kasih sudah menge-share informasi ini.
Saya hampir saja tergiur dengan tawaran harga yang murah.

pelaku mengirim saya sms dengan nomo 081934494799 dan untuk registrasi sama dengan nomor yang sudah disebutkan di artikel (085211111667).
Sistem sms juga sangat rapi, sepertinya sudah menggunakan sms gateway karena balasan yang diterima sangat cepat dan isinya sangat meyakinkan.

di sms juga disebutkan alamat kantor di plasa semanggi blok AA no 25-27. Tetapi setelah saya cek ke lokasi ternyata tidak ada kantor tersebut. Dari situ saya sudah menyimpulkan ada kemungkinan penipuan disini. Setelah membaca artikel ini saya jadi sangat yakin bahwa ini adalah penipuan.

Terima kasih dan semoga pembaca bisa waspada terhadap penipuan semacam ini

LittleHoney mengatakan...

Beberapa hari yang lalu saya pun mendapat sms yang serupa.Namun dengan alamat yang berbeda yaitu Kantor M Kios Distributor= Plasa semanggi Lt 2 blok AA no 25-27 Jakarta telp 02150331117 fax 02150254777. salah satu rekening tempat saya harus mentransfer pun adalah Lukman Arifianto, Rek BCA 1260553590.

Enatah mengapa saya penasaran apakah benar karena tiba-tiba no 081944242223 sms saya menawarkan MKios dengan harga serupa yang disebutkan. tentu sangat menggiurkan karena keuntungan yang didapatkan akan sangat banyak.

Untung sama googling tentang MKios ini karena sejujurnya saya tidak tw tentang sistem MKios ini dan ternyata banyak pihak pula yang meragukan tentang sms ini. Apalagi setelah saya membaca blog Anda dengan banyak kesamaan di dalamnya. sangat tidak mungkin bagi saya untuk mengecek langsung karena posisi saya berada d malang.

Terima Kasih atas Infonya yang sangat membantu saya....

Dekan mengatakan...

terima kasih bro.
saya juga dapat smsnya. bahkan sempat reply. lumayan cepat langsung dapat balasan. sepertinya profesional. cuma memang saya nga tahu webnya jadi nga berani transfer

sekalian numpang link ya: http://p.gs/f8gqe

anggii mengatakan...

alhamdulillah, untung saya blum sempat transfer uang buat deposit..

Solution mengatakan...

tambahan info lagi bos...
data rek m-kios palsu
088901037980530 bri rek sarief tadjudin
dan bni saridewi 0171226524

hati hati harus tetap dijaga

Ami Hamzah mengatakan...

Makasih gan infonya
Ane dapet penawaran dari M-Kios, tapi dah denger dari ade ipar katanya itu penipuan. Istri ane malah daftar, tapi buat ngerjain mrk.
Ada2 aja istri ane :D

xtachiix mengatakan...

kalau yang saya dapat berlokasi di plaza semanggi lt.2 blok AA no.25-27

lalu salah satu no.yang dipakai
085211111447

Fihiruddin mengatakan...

aku juga termasuk korban yang menatasnamakan mkios dg no rek 0206097769 tas nama suhendi saputra

Black Sun mengatakan...

Saya juga dapat tawaran tapi namanya berubah menjadi PT ALPA CELL dan alamatnya PLAZA SEMANGGI
Lt.2 No.32, Blok B 144-145, jln jend.sudirman Kav 50, JAK-SEL. Tlp; 021-50666836

Untung saya tanya ama mbah GOOGLE dan menemukan halaman ini. Terimakasih admin. semoga amalmu berguna bagi orang banyak dan selalu mendapatkan hidayah dan ridho dari ALAAH SWT, Amin

Anonim mengatakan...

Terima kasih, semoga Blogger selalu update, saya sangat tertolong oleh blog ini. hampir saja saya tergiur, hampir saja saya transfer uang depositnya

victor mengatakan...

biasa nya dengan harga ,..
5 ribu :4500
10 ribu :8500
50ribu :48500
100 ribu :95000
danitumembeuat orang mudah tertarik dengan harganya ..

ika mengatakan...

kmrn saya juga dapat sms serupa dngn yang anda bicarakan,tp tadi saya coba transfer ke no rek yg di kasihnya,tp ternyata benar,saya sudh melkukan transaksi penjualan pulsa,dan semuanya lancar..sebenrnya modus mreka apa?kok saya malah d trasnfer depositnya

dhiemas adi mengatakan...

wah..padahal hari ini pulang kantor rencana mau transfer deh...
atas nama MELIYANTI bank BRI KRAMAT JATI INDUK JAKARTA, No. Rek : 0931-0100-2791-501
ALhamdulillah ga jadi ketipu deh...aku pernah telp langsung malah disuruh mengikuti petunjuk dari sms. terimakasih temen2 atas infonya..

Nowo mengatakan...

UALAH om... bru2 nie aku juga dapet SMS atas nama MITRA CELL alamatnya sama yang dimaksud di atas..
CS:081241335777
Info:0817796396
Semuanya pake nomer yang 7 nya banyak. cantik2 lagi.
trus saya dah tranfer juga ad depositnya tuh om.. modus mereka waktu transfer ke-2 suruh kirim 500k lha itu jangan trans...

Nowo mengatakan...

atas nama MITRA CELL juga ada om.. alamatnya sama kayak yang pertama.. tolong tindak lanjutin bagi yang tinggal di jakarta ya..
CS MITRA CELL:081241335777
INFO MITRA CELL:081779696
pokoknya angkanya banyak yang 7 n cantik2... ancur harganya 5k=4.5k
yang pertama saldo dikirim. yang berikutnya harus trans 500k thuh yang mw diboongin... g ush dech...

Tzu La Tzi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Tzu La Tzi mengatakan...

Ada yang tau ini penipu bkn? www.anugrapratama.com
? ?

Anonim mengatakan...

makasih infonya, tadi pagi saya dapet sms yang nawarin jadi agen pulsa (katanya sih MKIOS) sempet tertarik, tapi setelah googling buat nyari info (karena sempet curiga ini penipuan) eh ternyata beneran ini hanya penipuan .

Anonim mengatakan...

td siang ane sempet dposit Rp.100rb k rek BCA no.rek 7150626271 atas nama DWI RAHMA..trus ane dapet saldo pulsa Rp.50rb sisa nya yg 50rb lg d kirim klo udah dposit lg yg ke 2 kali minimal Rp.500rb..alhamdulillah untung malem nya ane buka mbah google nyari info tntang MASTER CELL,,ternyata bnyak yg udah kna tipu jg alamat kantor nya sama d PLAZA SMANGGI LT.2 NO.32 BLOK B 144-145 ama d JLN.JEND SUDIRMAN KAV.50...yaaah gak apa2lah ane rugi Rp.50rb itung2 amal mungkin penipuan sperti ini teguran wat ane biar bnyak2in amal ma kaum duafa,,astaghfirullahaladziem,,

Anonim mengatakan...

tambahan satu lagi rekening palsu 054101006452508 a/n haikal firmansyah
HATI-HATI saudaraku semua...

Anonim mengatakan...

uuuupppsssss.....hampir kena tipu juga...untung buka google...
hati2 ya...nih reknya...
Mandiri 1680000045532 a/n Haikal Firmansyah
No hp yg dipake 08992525345/08588132999/02185411999/087882105999

be...carefull....

dedek mengatakan...

teman......
apa teman sudah cek kebenaran alamat kantor tersebut.

soalnya teman saya mendapatkan kasus yang sama, dan menjadi korban a.

Dya telah mendepositkan uang a senilai Rp. 2.000.000,-

sampai sekaramg saldo a dibekukan/ tdak bisa transaksi dengan kedok pulsa di transfeer melebihi kapasitas.

malahan mereka minta DP senilai Rp. 1.000.000,-
agar bisa dicairkan kembali.

teman-teman tolong dibantu ya......

apa saran dan pendapat kalian....
karena kami berlokasi di aceh.
jadi sangat sulit untuk menjangkau a.

Anonim mengatakan...

@dedek :
silahkan bawa bukti transfer, ceritakan kronologis kejadiannya ke bank anda. kemudian bawa dokumen2 ke polisi.
setelah mendapatkan surat polisi, laporkan ke pihak bank.
1. blokir rekening.
2. sekarang bank diberikan kuasa untuk menarik kembali uang tersebut, bisa terbukti sah itu rekening penipunya. Coba minta bantuan pada bank dan polisi.

Anonim mengatakan...

Tambahan PT TELECINDO CELL Rek atas nama Coky ardiansyah BNI 0192835767.
Dengan No hp 085210214848.

nisa mengatakan...

makasi y infonya..
untung saya tidak tertipu..
saya search d google alamat di atas ternyata menemukan blogger ini.
penipu menggunakan no tlp :
08992525345
021 85411999
021 27269111
081998424373
087840009224

dinda mengatakan...

negara makin ancur boss, temen ane kena tipu juga...minjem duitnye ama ane lagih.....lapor polisi percuma aja...sampe detik ini si penipu masih santai2 ama masih nipuuu terusss.....

Dewanto AK mengatakan...

Saya sudah Daftar ke nomor diatas dengan format:
DAFTARPENIPU.BLOGSPOT.COM

Hehehe

Anonim mengatakan...

alamatnya persis.
gw dapet sms yg sama ke 4 no hp gw. jadi curiga krn dgn alamat yg sama, namanya beda, MEGA CELL, MEGA PULSA. penulisan sms pun ga konsisten dan ga baku. kadang2 P.5000 ada juga V.5000, Pormat salah (harusnya kan Format salah, bukan Pormat,,, :)ahahaha)

Anonim mengatakan...

Hari ini saya untuk kesekian kalinya mendapat tawaran jadi agen MKIOS, dan baru hari ini saya respon. hampir saja saya jadi korban karena saya sudah mendaftar, untungnya belum melakukan transfer.
terima kasih kawan atas info nya
hati2 no. pengirimnya berubah2

penipu mengatakan...

Baca "Pormat salah" yang diatas lucu hahahahaaa..
tapi masih banyak banget yah yang ketipu.
Kok bisa yah....

Anonim mengatakan...

sy juga ketipu, smsnya udh berkali2, kali ini saya dftar, kmrn dfsit 100rb dkrim dan sdh trsnksi pulsa malah lgsug hbs, hr yg sma sy dfosit agy 250.. uang pinjam jg. trnyata sy dikrimkan Rp 5.000.000, sy mlpor klo sldonya knapa lbih, mlah sy lgsung ga bsa trnsksi agy dgn alasan sldo mau di trik agy, skrg sy dsruh dp Rp 2.500.000 agar diaktfkan kmbli. sy bkg sy org mskin, akhrnya mrk trnkan dr 2.5 smpe 300Rb. ktny klo sdh trnsfer akan di aktfkn kmbli. skrg uang sya 250rb gmna ??? udh ga bisa dikmblikan agy..

oh ia no rkningnya gnti agy an ERLANGGA NO 12230-10031-65505. Tlg dbntu tmn2 yang lain

Anonim mengatakan...

saya kemaren di sms juga dari no 08992525345 atas nama Mkios..sangat menggiurkan sekali. Saya sangat tertarik krn kebetulan saya emg mau jual pulsa. Tp pas saya tanya kaka saya,,dia jg dapet sms yg sama. Saya udh curiga. Untung saya search disini,,dan ketemu lah jawaban'y. Haaahh..hampir saja aku tertipu, terima kasih admin info'y.

Anonim mengatakan...

saya kemaren di sms juga dari no 08992525345 atas nama Mkios..sangat menggiurkan sekali. Saya sangat tertarik krn kebetulan saya emg mau jual pulsa. Tp pas saya tanya kaka saya,,dia jg dapet sms yg sama. Saya udh curiga. Untung saya search disini,,dan ketemu lah jawaban'y. Haaahh..hampir saja aku tertipu, terima kasih admin info'y.

sufi mengatakan...

Izin copas gan... mau ane taruh di blog ane,,,
ntar addrees blog agan ane taruh dibawah-ne
#trimakasih sblmnya gan

Hafizh suryono mengatakan...

satu lagi Bro.....a/n Panji Ansari rek BNI 0208-5770-17 nomor tlpn. 0858-8132-3999 or 021-8541-1999 or 021-2726-9111 ngaku alamatnya di plaza semanggi Lt 2 Blok A no. 145..hati-hati ya....

Anonim mengatakan...

Sialnya saya dah sempat ketipu,dah deposit 500rb,awalnya sih percaya,tp tiap kali mo transaksi selalu balesannya stok sedang kosong.sy mulai curiga trus sy telp ke nomer CS-nya,akhirnya sy disuruh transaksi lg,sy coba transaksi nilai pulsa yg besar msh jg dibalas dgn "stok sedang kosong" pas dicoba transaksi nilai pulsa 10rb br bisa, itu pun cuma berhasil 1 kali.akhirnya sy telpon lg dan sy maki2 tuh orangnya.Akhirnya tpaksa sy iklaskan deh tuh 500rb. Tp sy doakan tuh org2 penipu pada mati ketabarak mobil di jalan...hehehe..

star mengatakan...

"HATI-HATI !!!!!PENIPUAN ATAS NAMA M-KIOS" (CENTRAL CELL)BERBAHAYA
"SAYA DITIPU SAMPAI 70 jt ITU,,,,BARUSAN KEMARIN DAN SAMPAI SAAT INI PUN NO.HP MASIH AKTIF HERMAN ISMAIL 082114513555. MAU BILANG APA UDAH TERJADI,JD SAYA HARAPKAN TEMAN2 STLH MEMBACA TULISAN SAYA INI GAK AKAN KENA TIPU SEPERTI SAYA.

star mengatakan...

ya udah sepantasnya kita mmg berhati-hati dgn segala bentuk penipuan saat ini,,,,saya malah lebih parah digosok sampe 70 jt,herannya setiap kali mereka minta terus aja gue kirimin duitnya, kayak dihipnotis gitu,,,
makanya "HATI- HATI DENGAN CENTRALL CELL"

Anonim mengatakan...

Kalo ane pertama tertarik krn murahnya, setor 150rb bisa trx sampe 50rb percaya setor lg 500rb eeh malah saldo jd 5550rb baru bbrapa x trx blokir krn kelebihan saldo.
Tolong rekan2 jangan sampe ketipu dg Multi cell/dunia cell Rek BNI a.n Ibu Buruk Ainun Habibah.
CS nya mengaku Haji Darmawan, sampe bersumpah luntur hajinya.
Semoga mereka segera sadar, kasihan anak istrinya dikasih uang haram....

Fie chan mengatakan...

Saudara saya juga kena dg penipuan berkedok server pulsa itu. bilangnya gara2 karyawannya salah input sehg salah transfer pulsa yg jumlahnya jutaan.

Kenapa ga ada yg usut ya, jadi mereka bebas mencari strategi baru supaya orang mudah transfer dan deposit si agen dibekukan sebelum transfer sekian juta ke rekening si tukang tipu. ga semua bisa berinteraksi dg internet, jadi bakal banyak korban yg mgk dah kemakan tipuan ini

Ars mengatakan...

pada tgl 10 jam 14.20 saya juga terima sms mengatasnamakan mkios dgn no hp 085217715092

Anonim mengatakan...

selalu plaza semanggi huf..g brani coba2 gan..mau ngisengin nanti malah kena hipnotis..ih ngeri..

Anonim mengatakan...

hati2 gan
g usah coba2 iseng ntar malah kna hipnotis kna tipu beneran..ih ngeri..

Happy mengatakan...

uidiihh gan kyknya aku telat baca ni postingan, udah keburu ketipu, 750 ribu lagi. emang sialn mereka itu. sy tertarik oleh promosinya isi pulsa 75o rb dapet 1 juta. gimana dong caranya mengusut kasus ini??

Warung Lesehan Utan Jati mengatakan...

ane dpet sms dari 087888110852 yang mengatasnamakan MKIOS Jl. jend. sudirman No.86A-88A kav.12 kebayoran JAKSEL.
telp. 021-28848852 ,fax. 021-3869966
HP.085890980852
acc. RANGGA PRADANA No.rek : 0550519925
harga yg di tawarkan sangat murah...
pa data2 yg di atas itu bner penipuan?
nih klo yg mw bisnis pulsa, ane punya link http://www.pulsagram.com/?id=CN098283

koko "eXo_4Free" Art mengatakan...

yayayaya btul""""" gw jg mpir transfer ke yg mana namnya itu yak ...plaza semanggi blok goblok mungkin yak....deposit pertama 100rb eh yg k 2 minta 500rb....dr sini gw udh curiga...al hasil gak jadi deh gw transfer...lagian situsnya ga ada...pake replynya jg dari software sms gratis...

koko mengatakan...

btututututttltltlllllll""" deposit nyuruh kok I 100rb yang k 2 500rb its just insane.....gak muthu.....bo'ooong jelaz....

waaahhhhhhhhhhhhhhh mengatakan...

HOOH,,,
terima kasih atas infonya,,, banyak sekali tawaran menjadi agen yang MKIOS.
saya coba telpon, eh,,, nyambung, tapi kok kayak diberikan ke orang lain tu telpon.
yg terakhir HUSNI HIDAYAT. REK 0213387394
masih banyak lagi,, ada 6 yang nawarin....

Ook mengatakan...

ni juga ada TELESINDO:
Plaza Semanggi Lt.2 No.32, Blok B 144-145, Jln Jend. Sudirman Kav 50, Jak-sel no. Call Center 085299460888
pake aplikasi SMSCASTER.COM

hati2 untuk para saudara2

AWWAM mengatakan...

aku menerima sms untuk daftar di m-kios ke HP. 087888110852. selanjutnya diminta deposit ke BCA A/N RANGGA PRADANA REK. 0550519925 deposit pertama berhasil. selnjutnya aku pake isi ulang dan berhasil juga. terus aku diminta untuk isi ulang min 500.000 ke rekening diatas. setelah berhasil, lantas aku pake isi ulang ke sms senter 085888201567 tetapi kog nggak bisa ya? bantuin dong apa yang harus aku lakukan

astrajingga mengatakan...

BENER GAK YA???????????........

1. PT. M KIOS Jl. Jend Sudirman No. 86A - 88A KAV 12 Kebayoran JAK-SEL Tlp 021 - 3869966 flx 021 2884885 HP 0858 909 80852/ 0878 881 10852 / 08777 5088 652 yang di tawarkn 5.000 = Rp. 4.500 dst , MASTER rP. 3.750.000 saldo AKTIF rP. 5.000.000.000 (menari banget nih..hehehe) BCA a/n RANGGA PRADANA BNI a/n MULYONO

2. PT. MARCENTRAL CELL yang di tawarkan V5 = 4500 dst HP 0853 43610 524 / 08199 825 1914

3. MEDICOMCell (ROXY PLAZA) Lt 2 No. 27 Blok B 004 - 006, JL ROXY Plaza Kav 17, JAKPUS Telp 021 50315217 HP 0878 75 22 7778

4. ROXI MAS Jl KH HASYIM ASHARI Blok A2 KAV I NO 27 /28 / 29 JAKARTA 10259 telp 021 3000 9000 HP 0852 988 58887 / 878 408 11 888

Mohon Konfirmasi Teman - teman....karena produk yang ditawarkan sangat amat menarik...sehingga potensial menimbulkan keciurigaan. Akan tetapi tetap harus diuji kebenarnnya dulu..supaya teman - teman tidak terjebak nantinya. Mohon perhatian dari ASOSIASI PENGUSAHA PULSA INDONESIA kiranya bisa transparan soal harga retail...dan perusahaan yang menyediakan layanan Agen. TERIMAKASIH

Anonim mengatakan...

Kemaren dpt sms yg mengatasnamakan PT.M-KIOS dgn nmr tlp 087842361094.
Karena tergiur hrg yg ditawarkan V 5rb hrg 4rb, V 10rb hrg 8rb,dst,aku reply dan di bales hari berikutnya dgn 10 info langkah2 pendaftaran, bsrta kode agen dan nomer pin.
Bank untuk transaksi BRI/BCA/BNI/MANDIRI.
Call Center:
021-40302553
088808327278
08527638000
Mereka mengaku PT.M-KIOS beralamat di JL. GUNUNG SAHARI 3 NO.1B JAKARTA-Kode Pos: 91123
Mohon komentarnya agan-agan..
Apa ni benar/penipuan..
Klo bener penipuan,,gila-gilaan..alus bgt konsep ide pemikirannya...
Thanx...

Anonim mengatakan...

gue juga kena penipuan MTRONIK gan, ane kantor pusat PLAZA SEMANGGI tapi gue lantai 2 , dan pas dicari-cari tuh RUKO GAN !!! ga ada sama sekali, anj*ng emang tuh orang..

REKENING BNI ATAS NAMA HUSNI HIDAYAT, ane dah RUGI 600RB dan baru terpakai SALDO 30RB, awalnya MEREKA BILANG GPP BAYAR 100RB SEBAGAI INVEST PERTAMA TAPI SALDO YANG DIAKTIFIN TIBA TIBA TANPA KONFIRMASI CM 20RB !

ALASANNYA SETELAH TRANSFER KEDUA YG MINIMAL 500RB AKAN MENDAPATKAN BONUS 50RB (*TAPI DENGAN BAHASA YANG AMBIGU) AKAN DIAKTIFIN LAGI SALDO 80RB GUE, ada 2 pengertian disini yang menjadi kalimat dia gan,
1.mendapatkan bonus apabila transfer 500rb senilai 50rb
2.minimal 500rb untuk mengaktifkan 80rb

AWALNYA SH SANGKING POLOS NYA GUE TRANSFER 200 ,karna pengalaman ane jual pulsa tuh ga ada minimal2 transfer kek gitu gan

TAPI MULAI TUH BAU BAU PENIPUANNYA TERCIUM DIA BILANG GAK BISA KLO GAK 500RB, EMANG SIAL ane tuh UDAH TRANSFER SEGITU LAGI MANA ANE UDAH PROMOSI KE TEMEN-TEMEN ANE klo jualan start jual pulsa

yauda kan nanggung gitu trus akhirnya ane transfer tuh 300 lagi berharap si penerima orang jujur, (walau harapan itu kecil) jadi total 600rb ane transfer eh pas baru beberapa pakai saldo nya(kira-kira 30rb) tiba2 DIA KONFIRMASI SALDO YANG MASUK 6JUTA JADI GUE DISURUH TRANSFER LAGI sampe 6 juta ,kalo enggak gak bisa diaktifin tuh saldo, babiiiiii

ane sama papa mama ane pergi dah tuh ke plasa semanggi tapi apa daya? nomor ruko dia gak ada .astagfirrullah ane sedih liat mama papa gan dia yang ngasih duit nya ke ane

ane bukan golongan tajir makanya ane sedih pas ane sadar klo ane ketipu, banyak juga ane tanya ruko2 sekitar emg yg penipuan atas nama pulsa di alamat kantor plaza semanggi..

GUE MAHASISWA GAN, KOK ADA SIH ORANG YANG JAHAT KEK GITU ! ALESAN GUE PERCAYA SAMA TUH SMS KARNA DIA AGEN PULSA MTRONIK, DULU gue juga ikut agen MTRONIK gan dan lancar2 aja.. dulu ane gak aktif lagi jualan pulsa karna udah mau UN, ane kira agen yang sms ane agen MTRONIK yang dulu !

Anonim mengatakan...

Pertama saya dapat sms dari no. 087876910008 jam 01:59:06. Gila. Jam segitu sms orang, ganggu tidur aja. Besok paginya saya baca lagi sms itu. Sempat tergiur juga sih. Malah sempat ngereply sms itu dan mendapat balasan yang kesannya profesional banget. Terus diminta buat transfer uang buat deposit ke rek BRI atas nama Herman ismail 092801001625508. Ada banyak no telepon yang bisa dihubungi unuk informasi. Alhamdulillah, langsung buka situs ini. Jadi bisa selamat dari kasus penipuan.

Anonim mengatakan...

Setelah Membaca Semua Komentar di sini, yang menjadi pertanyaan dalam kepalaku adalah : Kenapa Badan Penegak Hukum / Kepolisian / Badan Intelejen yang ada di Negara kita ini tidak mampu untuk mengusut dan menuntaskan Penipuan-Penipuan semacam ini, dan banyak lagi yang semacam nya...!, Apakah mereka tidak punya pengetahuan tentang Teknologi yang Ada...?, untuk mengusut Maling Maling dgn modus memanfaatkan area di sekitar Telekomunikasi ini...???? DUHH SUNGGUH KETINGGALAN PERANGKAT PENEGAK KEADILAN BANGSA INI...!!! Bagaimana Pak Mentri Sembiring....???? Orang gak akan lebih nyesel setelah Nonton Film Porno, dibandingkan Ketipu mentah-mentah... TOLONG DONG URUS MASALAH2 SEPERTI INI.... ( Dalam hati mereka menjawab : Ahhh Boro-Boro ngurusin rakyat yang ketipu... wong gue aja susah payah masuk anggota dewan dan menjadi pejabat ini buat Nipu Rakyat Kok...!!! HaHaHaHaHa...)

Anonim mengatakan...

Iya saya salah satu korban penipuan oleh PT.MKIOS yg rek a.n RANGGA PRADANA, jumlah uang saya Rp.734.000,- udah habis di transfer..
Dasar bajingan itu orang, tapi' orang yg sperti itu di akhirat akan sakit menanggung perbuatannya..

sun mengatakan...

Info terbaru-17 mei 2010 saya mendapatkan sms dari 081806688358 tawaran yg menggiurkan untuk menjadi agen pulsa agen MKIOS dan untuk pendaftaraan dikirim ke 087777707415 (salah satu daftar nomor penipu diatas, sy sudah sempat melakukan tanya jawab ke no cust service 021-26796777-087777707423 dan menanyakan mengenai cara pendaftaran, transfer, dll. namun sy curiga krn penjawabnya seakan akan tidak mau memberikan keterangan secara jelas dan sopan, bahkan terkesan buru buru dan hanya berfokus pada kita harus segera melakukan transfer.
Karena sy sangat tertarik, maka sy menelpone beberapa kali, namun karena penerima selalu berganti ganti orang dan tidak terkesan profesional. sampai akhirnya sy googling di internet dan mendapatkan informasi ini...thank God and frieds.....alamat mereka masih sama di plasa semanggi hanya berganti di lt 9 blok h3 no 33-34 jak sel (021-26796777)

okan mengatakan...

Ternyata banyak juga yang kena Tipu M Kios - M Tronik.
Termasuk ane juga kena gan. Tengah malam ane dapat SMS menawarkan jadi Agenpulsa M Kios. dalam hati Tengah malam ganggu aja nich orang.
Bunyi Sms : "Kesempatan menjadi Agen pulsa / ALL Operatos MKIOS, Harga murah; 5=4500 10=8500 20=18000 25=22000 50=45000. Ketik DAFTAR kirim ke 087777796779.
Trus ane tertarik dng harganya yg mrh banget, Ane DAFTAR terus disuruh isi deposit. Ane nurut aja transfer deposit di Bank MANDIRI atas nama M-TRONIK no Rek 132.0011.209.583.
Yang bikin ane percaya pemilik rek atas nama M-TRONIK bukan nama orang. Setelah ane aktivasi pemberitahuan sudah transfer ana dapet kiriman Deposit pulsa sesuai yang ane kirim.
Hari pertama ane transaksi pulsa berhasil yang nilainya bila ditotal 25rb.
Tetapi hari kedua sampai ane menemukan ini blog setiap transaksi selalu gagal. Lalu ane telpon CS M KIOS tidak ada jawaban, padahal Aktif tu telpon, tp tidak di jawab.
Ane baru sadar kalo ane kena tipu sama tu orang2.
ya udah lah. mungkin ini sudah menjadi pekerjaan tu orang2 untuk mendapatkan uang, hanya dengan cara ini mereka mendapatkan uang. Tetapi pertanyaannya apa dengan cara ini?????????? Menipu, dan menipu. Sudah berapa banyak yang kena TIPU. tinggal dikalikan saja.
Bagaimana dengan penegak Hukum?
Sanggupkah meraka membongkar MAFIA PULSA yang merugikan banyak orang..
Salam dari Ane yang punya Blog http://www.konstruksibajaindonesia.blogspot.com

Rani Setiowati mengatakan...

Saya 2x tertipu. Yg pertama oleh M-KIOS yang bernama SENTRA CELL...tapi untungnya waktu itu baru deposit 1x. Sy tidak melanjutkan karena deposit yang ke-2 dst terdengar sangat tidak logis. Dy bahkan berani telp saya dan bersumpah mengatasnamakan ALLAH kalo dy bukan penipu!! Yang kedua, kemarin...M-KIOS yang saya dapatkan alamat+cpnya dari sms flexi. Saya sudah daftar sd regist sms banking via BRI. Tapi stiap kali sy telp tidak pernah diangkat. Saya sudah setor 700rb. Tapi sekarang tidak bisa bertransaksi sama sekali. Yang saya kuatirkan, apakah regist di sms+inet banking tsb dpt membuat mereka mampu membobol rek tab sy di BRI?? Tadinya mereka juga minta saya regist d ATM Mandiri tapi karena saya tidak sempat, tertunda. Tolong siapa pun bantu saya...comment ya.... saya sedang sangat kebingungan. Tks. GBU All...

Rani Setiowati mengatakan...

Ini data2 MKIOS yang menipu saya:

Alamat Kantor: PLAZA SEMANGGI LT2 BLOK AA NO.25 - 27 JAKARTA. Telp; 02150176777. Fax: 021 - 50254777.

Nomor2 hape yg dipakai:
08999999343
085211389999
08975261234
081998007672
085211111814

Nomor rek yang dipakai:
1) BNI 0209432355 a/n HERMAWAN
2) BRI 011601051664507 a/n JOHAN VERONIKA
3) MANDIRI 1320011201804 a/n FAUZAN SETIAWAN
4) BCA 5720536830 a/n BUDI SUHERMAN

Harga Agen: 5=4.500, 10=8.500, 20=18.000, 50=45.000, 100=92.000

Harga Chip Master: pulsa 5jt harga 3.5juta, pulsa 10jt harga 7juta, pulsa 20jt+SERVER harga 15jt (ditambah ket: bisa daftar downline dan atur harga).

Sy percaya karena sistemnya hampir mirip dengan server yang telah sy pakai.Sy tertarik karena harga belinya utk sy jauh lebih murah. Sy pikir itu benar karena dy langsung dr jakarta..sedangkan server sy ini d sby. Ternyata saya kena tipu.

Anonim mengatakan...

ada juga FATUR YULIANTO
BRI : 0081-0102-9521-508

a.n. CENTRA CELL

dia sampai sumpah sumpah segala atas nama Tuhan,kalau ini bukan penipuan. asli. dan berjanji itu nyata bukan fiktif.

dibuat tampak alim lagi. telpon Salam Assalamualaikum, Walaikumsalam, bawa nama Haji, mendoakan semoga cepat balik modal

wahh....bener bener.sy doain dia kualat, bener2 bakal dia uang habis seketika.dengan cara apapun sekalipun. soalnya banyak yang ketipu, mpe jutaan pula.

Anonim mengatakan...

MASTER CELL juga telah menipu saya.pertama setor 100rb.kedua setor 500rb deposit menjadi 5jt.saya diminta untuk menebus.saya bilang tak ada duit.rekeningnya atas nama eko saputro.BNI(0203600316),BRI(053801023377506),BCA(0550624702).NO TELP:085228902333,0213869977.LUMAYAN DEH SAYA KETIPU.SEMOGA YANG NIPU TOBAT.KALAU NGAK KALAU KETEMU NANINYA SAYA POTONG ANUNYA.

ANGGRAENI mengatakan...

Jadi Sob....
Apa yang bisa kita lakukan ??? Tak bisakah kita bersatu mengungkap dan menelanjangi mereka, para perampok itu ???
Saya kena 13 juta lebih. Data perampoknya :
Nama : AGUS SALIM
Alamat : Plasa Semanggi Lt. II
Blok B144 no. 32
Jl. Jend. Sudirman
Kav.50 Jak Selatan
Rekening : a.n. Andi Hermawan
Muamallat Indonesia
9238636421
No. HP : 08991766661
085215229305
08975261234
021-30009000

awieh mengatakan...

wah ternyata sudah bnyak yg kena tipu, saya juga ketipu nieh.
mengatas namakan central cell alamatnya sama dengan yang diatas,

semoga saja mereka diberi hikmah sama Allah swt, atas kelakuan mereka yg merugikan orang2.. amin..

Cyn_55555 mengatakan...

penipuan PT INDOTAMA JAKARTA
no hp sales (herman ardiansyah): 081332753327
no hp pembeli (antok) : 082131876143
yg dijual lem gasket serbuk. sasaran : toko spare part motor.
modus : si antok ( pembeli pura" ) dtg ke toko pagi hari, pura" cari lem gasket serbuk merk rajawali. trus karena toko kami g stock, di bilang mau pesen sampe rela mau titip duit dulu. krn g mau ambl resiko, kami g trima uangnya. eh kok kebetulan banget. siangnya ada sales nawari lem itu, si pembeli niggalin n hp dan pesen 40dos. si sales bawa 30 dos tp bilangnya itu pny org laen kalo mau dibeli dl boleh kok, tp byr kontan 50% dl. salesnya meyakinkan, bawa contoh barang bbrp mcm. ngaku dr pt indotama. jgn dipercaya krn pembeli nya g akan datang beli, dan barang itu barang apa juga g jelas. tolong kalo ktmu org kyk gni langsung digebukin aja ! sy hilang 5juta lebih gr" ini.

tasia mengatakan...

tambahan lagi nomor yang dipakai utk sms: 0899 1552 681 yang ujung-ujungnya mengarahkan pendaftaran ke nomor: 08999 999 455

saya sih tidak kena tipu, tapi sangat terganggu karena bisa menerima sms dari berbagai nomor untuk MKIOS yang pendaftarannya ke nomor diatas.

kok tidak ada yang menindak lanjuti sih?

tasia mengatakan...

tambahkan lagi 1 nomor yang dipakai untuk blasting sms: 0899 1552 681.

apa tidak ada aparat kepolisian yang bertindak? jelas-jelas sudah banyak korban. daripada repot-repot ngurusin penjualan ipad yang nggak seberapa.

Anonim mengatakan...

HATI2 SAUDARAKUU... PENIPU YG MENGATASNAMAKAN M-KIOS
MASIH HIDUP DI INDONESIA.
CENTRAL CERIAcell:
PLAZA SEMANGGI LT.2 NO.32, BLOK B 144
JLN.JEND. SUDIRMAN KAV.50
JAKSEL TLP. 089752612340/02150182555
SAYA KEMARIN TRANSFER KE REK BCA AN. MEGA RINA NO. REK : 4230245512
SEJUMLAH RP.50.000,- & RP. 450.000,-
DAN SETELAH ITU KATA ADMINNYA TUNGGU TELPON DARI ATASANNYA. MEMANG DI TELPON TP DIARAHKAN KE MESIN ATM UNTUK REGISTRASI SMS BCA, DAN ANEHNYA DAN BAJINGANNYA SI PENIPU INI MENYURUH SAYA UNTUK MEMASUKKAN NO. HP DIA. DAN LANGSUNG SAYA MATIKAN. BESOKNYA SAYA TELPON KE NO. 021-50182555
LICIKNYA SI ADMIN INI, SAYA TETAP JUGA DI SURUH KE ATM UNTUK PENGAKTIFAN SALDO ATAS TRANSFER 500RIBU YG KEMARIN SYA TRANSFER UNTUK PENAMBAHAN PULSA. SETELAH ITU SAYA BARU SADAR BAHWA INI SEMUA TIPUAN DR PENIPU YANG PANTAS DI HUKUM PANCUNG. HATI2 SAUDARAKU.. CUKUP SAYA YG MENGALAMI INI.. BANYAK2LAH BERSEDEKAH KE PANTI ASUHAN DAN JANGAN CEPAT TERGIUR DENGAN PENAWARAN YG MENJANJIKAN TP MENYESATKAN....

Haryanto mengatakan...

terima kasih atas informasinya, alhamdulliah saya belum sempat ikutan
trus baca blog ini.

yhoeds mengatakan...

Hari ini Gw terima sms dari no hp 087882581381 yg nawarin jd agen pulsa. Gw diminta buka web telecindo.webs.com . 1 jam kemudian gw buka web tersebut, sederhana sich.. tapi jika diliat² harga produknya miring sich bisa untung gede kalo jualannya laku.contoh pulsa 10rb bisa dibeli dgn harga 8500. Terus terang gw ragu... mohon tanggapan dari all of you . Gw ga pingin jadi korban.com ... thx

ali fauzi mengatakan...

Dimana peran negara? dimana tanggung jawab operator? kemana pak polisi? mengapa para penipu itu dengan bebas meneror orang kecil seperti saya? uang gaji saya habiskan demi memiliki tambahan penghasilan dari jualan pulsa.Semoga Allah mengazab mereka dengan siksa yang pedih.Amien.
No rek terbaru mereka : BAYU PRATAMA REK MANDIRI 1160005997706
AGUNG PRASETYO REK BRI 051001015825509

Anonim mengatakan...

Perlu diwaspadai jg neh ada alamat baru yg menawarkan pulsa dgn harga yg bikin bangkrut. Alamatnta: PT MEDICOMCELL JL. MEDAN MERDEKA BARAT NO. 6 LT. II JAKARTA PUSAT.HP: 087820008358/ www.dealercell.webs.com
Pertama saya dpt sms ucapan selamat nomer ane udah terdaftar sbg M-KIOS dgn ID & no. PIN segala, padahal saya ga merasa daftar. Ane cek saldo g ada respon ane cek alamat g ada respon, paginya sekitar jam 08.00 ada balasan, mgkin penipunya malam itu udah tidur krn saya sms pas tengah malam,,hehehe

Anonim mengatakan...

Oh yaa... just Info aja... klo saya juga dapat sms yang sama a.n H. Mohammad Ali. No yang dipakai memang nomor cantik lhoo.... 087777084449...
Makin kreatif aja modus penipuan di negeri ini :p

Devira Anandya Chandra mengatakan...

saya juga baru kena tipu, modusnya sama persis! malahan gue kena 3,3jt sedih banget rasanya. gue di iming-imingi saldo 6jt (katanya kesalahan operator) bakal bisa saya jual sampe sisa saldo habis. ternyata saya kena tipu!

rekeningnya BCA ARYO HARSONO 3440280713
nomer telfon 085711166620

mau lebaran malah kena buntung padahal ngga pernah lupa amal moga2 orangnya kena azab

Anonim mengatakan...

DISANTET AJA GAN !!

Anonim mengatakan...

ada lagi modus via taspen. . .entah dapat nama eyang saya dari mana..

nomer tlp 02185411999

Anonim mengatakan...

saya juga sempet mendaftar, alamatnya sama persis plaza semanggi lantai 2 no 33 blok B 144-145.
no rek 1520012164907 a/n SANTI MARDJIN. itu rek mandiri
harga yang di tawarkan juga menggiurkan.
untung saya belum transfer uangnya...
thanks ya buat infonya....
GBU...

Anonim mengatakan...

saya juga sempet mendaftar, alamatnya sama persis plaza semanggi lantai 2 no 33 blok B 144-145.
no rek 1520012164907 a/n SANTI MARDJIN. itu rek mandiri
harga yang di tawarkan juga menggiurkan.
untung saya belum transfer uangnya...
thanks ya buat infonya....
GBU...

Anonim mengatakan...

SMS dari MEGA CELL

MEGA CELL, ROXY PLAZA lt. 2 no. 27 blok B 004-006
Jl. ROXY PLASA kav. 17 Jak-pus

tertipu dengan harga murah, awalnya deposit 100000, kemudian deposit kedua harus 500000 untuk kelangsungan akun dan bonus 30%. namun deposit berubah jadi 6565000.
tanpa ragu saya lakukan transaksi.
keesokan harinya tiba2 transaksi terblokir.
saya hubungi CS, dijawab bahwa kesalahan memang pada operator kami namun tidak sepenuhnya.
agar dapat berjalan lagi transaksinya harus menjadi agen master dengan pengisian deposit 2,5jt untuk DP yang keliru 6jt td.

BRI atas nama PRASETIAWAN, SE QQ No. rek. 008101029528500

CS 085 696 513 987
CS 085 397 623 980

welcome to my life mengatakan...

anda harus mengingat kata pepatah'siapa yang menanam maka ia akan menuai hasilnya'kalau tanamannya baik maka ia akan mendapatkan kebaikan ,kalau ia menanam kejelekan atau kejahatan niscaya TUHAN akn memberikan yang lebih dahsyat dari apa yang telah ia tanam/lakukan.

welcome to my life mengatakan...

anda harus mengingat kata pepatah'siapa yang menanam maka ia akan menuai hasilnya'kalau tanamannya baik maka ia akan mendapatkan kebaikan ,kalau ia menanam kejelekan atau kejahatan niscaya TUHAN akn memberikan yang lebih dahsyat dari apa yang telah ia tanam/lakukan.

Anonim mengatakan...

terima kasih atas semua infonya...
sy berniat transfer pada hr senin ke rek BRI an DIMAS SUPRIYANTO.
setelah membaca semua komentar teman2 di minggu cerah ini ..:), sy menyimpulkan ini semua penipuan.
dan ternyata sebagian besar penipu2 ini menggunakan alamat yg sama yaitu PLAZA SEMANGGI Lt. 2 No. 32 Blok B 144-145 Jl. Jend. Sudirman Kav. 50 Jakarta Selatan.
mungkin teman2 ada yang bisa menginfokan alamat di atas sebenarnya ada apa nggak... dan digunakan tuk apa...
sekali lagi thx infonya

Anonim mengatakan...

saya tertipu saya sudah menstranfer deposit awal 150rb lalu orang tsb menelepon katanya deposit kedua harus 750rb dan saya akan menerima 1.050.000 tapi terterima saldo 10.500.000 saya kira itu hanya salah ketik di sms . saya transaksikan 25rb ke nomor teman tetapi orang tsb menelepon katanya kesalahan sana . dan setelah itu seperti contoh kasus yang dikotaki itu . saya mencari di google dan menemukan berita ini. saya kaget karena alamatnya persis sama dengan yang di sms (CENTRAL PULSA : PLAZA SEMANGGI Lt. 2, No. 32, Blok. B 144 145 JLN. JEND. SUDIRMAN, KAV.50, JAK-SEL)-(021-30009000)(085656658106)wahaha . sekarang dia telpon terus dan tidak saya angkat :3

Sunardin Tabulaki mengatakan...

Sama ini yang terbaru dengan Nama Lain yaitu Mega Celuller Alamat Plaza Semanggi Lt 2 No 32 Blok B 144-145 Jl Jend Sudirman Kav 50 Jakarta Selatan.. Mohon diingat ya nama Perusahaan MEGA CELULLER No tlp 021-3000900 hp 085210981118 dan Call Center 085216791777

Anonim mengatakan...

cs m-tronik penipu dan brengsek. cs nya ngaku salah input, tp uang saya tidak dkembalikan. malah dharuskan membayar 50% utk kesalhan input uang nya.

Hany mengatakan...

Saya juga hampir tertipu oleh MEGA CELL, ROXY PLAZA lt. 2 no. 27 blok B 004-006
Jl. ROXY PLASA kav. 17 Jak-pus

CP: 085255185249/082110222456

REK. BRI a.n ZAENAL DARMADI 161201000634500 n REK. MANDIRI a.n LUKITO SULISTIYO 1360010564919

Berhati-hatilah...

defchania mengatakan...

terima kasih banyak buat yg punya blog ini,
yang memberikan info sangat bermanfaat.
saya ada juga daftar di

PT.M-KIOS
Beralamatkan di JL.GUNUNG SAHARI 3 NO 1B JAKARTA Kode Pos:91123 Nomor Telpon:
021-40302553
088808327278
085394225277
harga emang sangat menggiurkan,
tapi setelah baca blog ini,
saya gak jadi transfer deposit,
lebih baik mengikut server pulsa yg saya ikuti dulu.
sekali lagi terimakasih banyak infonya

Adi Wahyono mengatakan...

Saya juga hampir ketipu dg m-kios "palsu". Sempat daftar sih, dan dikasih ID dan PIN. Tp pas saya masuk ke website m-kios yg asli, saya login dg menggunakan ID dan PIN saya ternyata ga bisa login. Wah curiga nih. Langsung aja googling.
Eh ternyata ketemu jawabannya, PENIPUAN menggunakan modul m-kios.

Mereka pakai alamat Mega Cell, Roxy Plaza Lt.2, Blok B 004 - 006, Jl. Roxy Plaza Kav. 17, Jakpus. Telp 082110222456
Rek BCA a/n Haris Dermawan 1470400303.
Setelah transfer disuruh konfirmasi ke nmr 085255185249.

Anonim mengatakan...

MANDIRI-a/n; SANDI KUSWOYO NO.Rek-140.001.1825.412
ini juga salah satu penipu ulungnya yang mengaku kantor pusat di PLASA SEMANGGI Lt.9 blok H3 No.33-34 Jak-Sel.
Alhamdulillah sya g tertipu trima kasih BLOGGER

tandho mengatakan...

trimakasih atas infonya berbagi info http://tandho.webs.com/Daftar%20Harga.htm asli, bukan penipuan