Belanja hp online dari toko roxy

ROXY Lt 3 No.108
ICONHP.COM
Laporan disini

Quote:
Originally Posted by Yang Jie View Post
HATI HATI BELI PDA DI ROXY Lt 3 No.108 <> NAMA TOKO NYA : ICONHP.COM. GW CUMA MAU KIRIM UNEG UNEG SERTA KEKECEWAAN SEORANG PEMBELI YANG DI JANJIKAN TOKO <>

Cerita nya Awal nya Begini ,

Dari rumah berangkat ke roxy. sampai di roxy pukul 14.30 di dpn pintu ada spg2 hp cakep bohaiii keliling2 lalu sampailah di lt 3 gw tertarik dgn pda O2 Atom 2nd <> lalu gue tanya harga nya ,
si penjaga toko nya : bilang harga nya 1,xx.
GUE : tawar dengan harga 1,xx dengan catatan <> , setelah lama tawar menawar akhir nya deal gw berminat dengan O2 atom Black lalu gue tanya ini hp ada masalah ga boss ?
lsi penjaga toko :ini tdk pernah ada masalah , klo ada masalah balik aja lagi...ke sini + gw kasih garansi toko 1 bulan , & di kasih software2 & mp3. egh hp gua blom beres di kerja in, tiba2 datang seseorang pembeli malah di layanin terlebih dahulu.

Setelah software & mp3 di isi, dan gue tes suara dan telp.. akhir nya hp gue beres jam 19.30++, BAYANGKAN SAJA MELAYANI SATU ORANG PEMBELI HINGGA BERJAM-JAM.sesudah sampai di rumah ternyata mp3 n software tidak ada <> DAN LEBIH PARAH NYA LAGI Mic SOUND NYA KECIL DAN SINYAL NYA NAIK TURUN alias TDK STABIL !.

akhir nya besok nya gue dtg ke roxy jam 12.30 , dan sesampai nya roxy d pintu dpn ada spg cakep goda2in dulu. ngak lama gw mlunccur ke toko tsb ketemu
penjaga toko <>:

Gua: trus gue komplain sesuai dengan tidak beres hp tsb

si penjaga toko berkata : " masa iya sih ?? dari sini aja baik baik aja ", sekian lama berbicara. hp gua di cek dgn penjaga toko, ternyata benar sinyal naik turun & mic sound nya kecil meski pun teriak kedengaran nya kecil <>.
si penjaga toko berbicara: " service aja disini de "

Gua : trus gua bilang : " gw ga mau service nanti bakal kambuh lagi ogah " gua mau ganti hp aja atau balikin duit gua dagh ... "
si penjaga toko bilang : " mau ganti hp apa ? "

Gua :" gua bilang , hpnya tuker yg sama ini "

si penjaga toko bilang : " ga bisa bos " , " gue service aja de sini " ..

trus gua bilang : " balikin duit gua aja deh ".

penjaga toko bilang : " potong 150 rb ya bos "

gue bilang : " kok di potong nya gede amat ? "

penjaga toko bilang : ya bos emang potongan nya sgitu kok.

gua : " gw tunggu boss lo aja de "

penjaga toko bilang :" ya udah , tunggu aja bos nanti jam 2 dtg kok ".

gw bilang : " ya udah gue tunggu in dagh " ... sembari keliling keliling roxy akhir nya jam 13.40 , gw dtg ke tokonya lage !.

datang dengan muka penuh kesal , lalu gue bilang " udah dtg belom bos nya ? " ,

si penjaga tokonya bilang :" belom bos , bos gue blum dtg ", setelah tunggu menunggu tdk lama boss nya datang ..

trus gue bilang sama bos nya " boss ini gmana bos hp nya bermasalah , gue mau tuker sama hp yg sama atau duit gue balikin aja " ,
si bos nya bilang : " ga bisa tuker hp yg sama , service aja deh , klo mau balikin duit kena potongan 150 rb ".

gw bilang : " gw ga mau service , klo service lagi , bakal kambuh lagi, kok gede amat 150 rb ? belum ada 24 jam kok kena sgitu gede , ini kan hp masalah kata nya garansi ? belum ada 24 jam aja udah kena potongan segede nya klo 30-50 rb mah wajar lah bos ",

si boss bilang :" mau gak di service atau d potong sgitu ? ",

gue bilang : " toko lain aja kena potongan ga segede itu " ,

si bos bilang " klo ga percaya tanya aja deh toko lain" dalem hati gue bilang " qmak juga nih bos " ,

setelah lama2 mau ga mau gw ambil duit gua lagi dengan potongan 150 rb ... akhir ny gue cabut dari toko n ke bawah sambil liat2 spg : , tidak lama kemudian gue cabut dari roxy pulang d

NB : KE LAUT AJA TOKO KAYAK SPERTI INI CUMI <>
Dari bos Alimx : Disini

Quote:
Originally Posted by gahas View Post
ROXY Lt 3 No.108
ICONHP.COM
Laporan disini

emh... bener banget...
ni toko bener2 sampah... masa waktu itu g temenin ce g terus di temenin sama ko2nya ce g juga maw beli pda atom pure...
waktu itu dari penjualnya aja udah gak asik banget...
jutek2 gt... tapi kita y udah lah... mungkin y bgt biar protetif sama diri sendiri...
tapi kejadian ini udah bikin kesel banget...
waktu itu kan ko2 ce g udah nanya harganya berapa... 1,xx jt lah... terus udah di liat2 gt gak ada cacad.. terus udah nanya bener2 harganya maxi bisa kurang gak... gt2 d...
terus di pertama dy udah bilang 2 kalo tu pda udah gak ada kotaknya...
terus ko2nya ce g kn mw cek k 1 toko lagi buat cek.. ada gak pda nyang lebi bagus...
udah nitip padahal... eh pas balik... lum ada 10 menit... penjaga nyang sama bilang ini ada kotaknya... jadi harganya naek jadi 2,xxjt gt...
terus khan ko2nya ce g minta kotaknya... dy maw cuba liad dl... eh, pas di liad, IMEI nya beda... terus dy jadi kalabakan gt... tapi dy bilang maxi 2,xx jt gt harganya...
terus dy jadi marah2 gt...
males banget d...
rasanya pingin di bakar 2 toko... :b atabig:
batabig
terus ko2nya ce g khan bilang... "ini jadi gimana?? kalo gak maw jual kita maxi ada toko yang lain yang lagi mikir2..."
terus dy bilang gt.. "yud d... beli nya di toko lain aja..."


g pikir cuman g yang apes dapet pelayanan kae gini....
ternyata...
ada orang lain juga yang dapet pelayanan jelek dari toko ini....

buat iconhp... "mendingan u perbaikin d cara kerja u,,,, kalo gak... reputasi u kagak bakal bisa ketolong lagi d..."
Quote:
Originally Posted by matamuw View Post
BETULLLLL BOZ..
gw juga kena di qtuin..
kena potong 150 Rb..
truz..
Di RoxY ati2 kalo di suru duduk dulu di bagian "TENGAH" yang Sempit trus banyak tokonya..
yang tiap Jalan di teriakin..
"Mau cari apa mas..? duduk aja dulu, tanya - tanya.."
HATI2..
kalo ga jadi TRANSAKSI..
dikenakan BIAYA..
ckckckckck..
Gw di palak 50 rb..
cm gw kase 10rb aje, mlz lama debat (2jam debat)
Gara2 dia bilang gw ga jadi ngerugiin "WAKTU" dia, padahal wkt itu sepi..
Ati2 deh di roxY..

2 komentar:

DIGITAL DIARY mengatakan...

kenapa ya. di negara kita ini. banyak yang tega ama saudara sendiri.
capek kita cari duit. kita beli hp di toko biar dia ada rezeki. eh malah di bohongi. di lhokseumawe ada juga toko macam kasus yang pertama.
karena gak mau ribut. gua doa aja di tahajud. memang tuhan maha penyayang. dua tahun kemudian tu toko yang dulunya buka dua pintu jadi 1 pintu. dan pembeli tambah dikit. makanya hati2 dengan doa orang teraniaya

Anonim mengatakan...

point-nya sih cuma satu : berhati2 dan teliti dalam membeli..memastikan semua going well..klo pas sampe rumah rusak dan bla bla bla..ya berarti loe bad luck bro.. dan masalah duit potongan juga harus dipastikan % nya sebelum pulang ... **beli barang seken, ya resikonya juga seken... wiss ngono aeee